Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viral BMW Kabur Setelah Isi BBM 61 Liter di SPBU, Pelakunya Diduga Mario Dandy

Harun Rasyid - Minggu, 19 Maret 2023 | 06:00 WIB
BMW putih yang kabur setelah isi bensin diduga dikemudikan Mario Dandy. Begini kronologinya.
Istimewa
BMW putih yang kabur setelah isi bensin diduga dikemudikan Mario Dandy. Begini kronologinya.

Otomania.com - Kasus Mario Dandy Satrio (20) hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Yang terbaru ia dilaporkan oleh Anastasia Pretya Amanda (19) ke polisi atas pencemaran nama baik.

Selain itu kasus penganiayaan kepada David (17), anak pengurus pusat GP Ansor, Mario Dandy juga pernah disebut tidak membayar tarif jalan tol saat mengendarai Jeep Rubicon.

Nah, kali ini muncul unggahan viral berisi narasi yang menyatakan Mario Dandy pernah kabur setelah isi bensin di SPBU saat membawa sedan BMW.

Unggahan ini dicuitkan dalam akun Twitter @logikapolitikid pada 15 Maret 2023.

"Mo cerita dikit. Mario sebelum pake Rubicon, pake BMW. Nah ini salah satu kenakalan si MDS aka Mario. Cuma kasus ini berakhir damai, diurus sama si J. Udah itu aja," tulis postingan akun tersebut.

Setelah viral Jeep Rubicon milik Mario Dandy ketahuan kebal bayar jalan tol, muncul tweet berisi narasi Mario Dandy pernah kabur pakai BMW setelah isi bensin full tank di SPBU.
Tribunnews.com
Setelah viral Jeep Rubicon milik Mario Dandy ketahuan kebal bayar jalan tol, muncul tweet berisi narasi Mario Dandy pernah kabur pakai BMW setelah isi bensin full tank di SPBU.

Diketahui tindakan kabur atau tak mau bayar setelah isi bensin ini terjadi di SPBU Pertamina Kodam Bintaro 34-12304 di Jalan Bintaro Permai Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Setelah ditelusuri, petugas di SPBU tersebut masih mengingat kejadia BMW kabur setelah isi bensin yang terjadi pada 2021 silam.

Akan tetapi, ia kurang ingat dengan perawakan pria yang mengemudikan BMW berkelir putih tersebut.

"Waktu itu latar waktunya kan dini hari, jadi perawakan wajahnya tidak terlihat. Yang jelas pengendara BMW langsung kabur ketika operator kami mengambil mesin pembayaran EDC," ucap petugas SPBU tersebut dilansir dari Kompas.com, Kamis (16/3/2023).

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa