Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Detik-detik Wanita Petugas SPBU Pertamina Terlindas Mobil Pikap Yang Kabur Tak Bayar BBM

Harun Rasyid - Sabtu, 25 Februari 2023 | 13:00 WIB
detik-detik petugas spbu terlindas mobil pick up yang kabur tak bayar bbm
detik-detik petugas spbu terlindas mobil pick up yang kabur tak bayar bbm

Otomania.com - Viral video petugas SPBU Pertamina di wilayah Sumatera Utara terlindas setelah terseret sebuah mobil pikap berwarna putih.

Video viral insiden yang menimpa petugas SPBU Pertamina ini salah satunya diunggah akun Instagram @majeliskopi08 pada Kamis, (23/2/2023).

Dalam unggahan tersebut, kejadiannya bermula saat sopir pikap tidak mau membayar BBM hingga muncul perdebatan dengan petugas SPBU.

"Terjadi di SPBU Jln. Kapten Sumarsono Deli Serdang Sumut, Jum'at 17/2/2023 pengemudi pikap tak mau membayar BBM yang diisikan hingga debat dengan petugas SPBU, lalu membanting pintu hingga terkena muka petugas SPBU," tulis caption di unggahan tersebut.

Kemudian sopir pikap bernopol BK 8044 EX tersebut lalu tancap agas dan berusaha kabur walaupun petugas SPBU tetap berusaha menghalanginya.

Ilustrasi petugas SPBU Pertamina terseret mobil pikap yang berusaha kabur setelah tak mau bayar BBM.
Tribunnews.com
Ilustrasi petugas SPBU Pertamina terseret mobil pikap yang berusaha kabur setelah tak mau bayar BBM.

Susanto August Satria, Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut menyebut, pihaknya membenarkan adanya insiden yang menimpa petugas SPBU yang diketahui adalah seorang perempuan.

Ia lalu menyatakan, kejadian di SPBU 142011168 di Jalan Sumarsono, Kota Medan ini menyebabkan operator SPBU harus mendapat perawatan instensif di rumah sakit.

"Operator SPBU seorang perempuan, saat kejadian operator meminta kekurangan bayar atas pembelian BBM Pertalite kepada konsumen. Tapi si konsumen entah mengapa malah marah dan terjadi kejadian seperti yang viral ini," ujarnya.

Lebih lanjut, pihak SPBU langsung bertindak menolong operator yang terlindas dan membawanya ke rumah sakit Sufina Aziz Medan.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa