Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tol Jagorawi Mencekam, Fortuner Pelat Dinas Diduga Acungkan Pistol ke Pengemudi Avanza, Polisi Turun Tangan

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 19 September 2022 | 13:06 WIB
Tangkap layar kejadian pengemudi Toyota Fortuner pelat dinas mengacungkan benda diduga pistol ke pengemudi Avanza di Tol Jagorawi.
Instagram @fakta.indo
Tangkap layar kejadian pengemudi Toyota Fortuner pelat dinas mengacungkan benda diduga pistol ke pengemudi Avanza di Tol Jagorawi.

Otomania.com - Tol Jagorawi Mencekam, Fortuner Pelat Dinas Diduga Acungkan Pistol ke Pengemudi Avanza, Polisi Turun Tangan.

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi koboi jalanan pengemudi Toyota Fortuner diduga berpelat nomor dinas.

Dalam video yang diunggah Instagram @fakta.indo pada Senin (19/9/2022) tersebut, pengemudi Fortuner hitam tampak mengacungkan benda mirip pistol ke pengemudi Avanza.

Berdasarkan keterangan video, kejadian itu berlangsung di Jalan Tol Jagorawi arah Bogor ke Jakarta pada Minggu (18/9/2022) pukul 14.42 WIB.

Terlihat di video yang beredar, pengemudi Fortuner berpelat dinas awalnya hendak menyalip Avanza melalui bahu jalan di sebelah kanan.

Namun pengemudi Avanza tersebut tidak memberikan jalur untuk menyalip. Fortuner pelat dinas itu pun lalu berpindah lajur dan mencoba menyalip melalui sebelah kiri dan langsung membuka kaca.

Sesaat kemudian, sang pengemudi terlihat mengeluarkan benda diduga pistol dan menodongkannya ke arah pengendara di sebelahnya.

Terkait peristiwa ini, Kanit Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi Ditlantas Polda Metro Jaya Ipda Leonardus Alvin mengatakan, pada saat kejadian, pengemudi Fortuner berpelat dinas tersebut diduga hendak mendahului Avanza hitam di depannya.

Namun, Avanza di depannya terlihat tidak memberikan jalan. Karena itu, pengemudi mobil berpelat dinas berusaha menyalip kembali melalui sebelah kiri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

Baca Juga: Sosok Pengendara Vario yang Todongkan Pistol ke Pemotor Lain Ternyata Polisi, Kapolsek Cakung Ungkap Faktanya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa