Sosok Pengendara Vario yang Todongkan Pistol ke Pemotor Lain Ternyata Polisi, Kapolsek Cakung Ungkap Faktanya

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 11 Juli 2022 | 16:05 WIB

pengendara Honda Vario (kanan) diduga todongkan pistol ke pengendara lain di Cakung, ternyata anggota polisi. (Naufal Nur Aziz Effendi - )

Otomania.com - Sosok Pengendara Vario yang Todongkan Pistol ke Pemotor Lain Ternyata Polisi, Kapolsek Cakung Ungkap Faktanya.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan pengendara Vario menodongkan benda diduga pistol ke pengendara lain.

Dari keterangan video unggahan akun Instagram @jakarta.terkini, aksi pengendara Vario menodongkan pistol tersebut terjadi pada hari Senin (11/7/2022) pukul 07.50 WIB.

Kejadiannya berada di Jalan Raya Bekasi di bawah kolong tol, tepatnya di samping tol arah ke Jl. Cakung-Cilincing, Jakarta.

Terkait peristiwa tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma mengatakan, insiden bermula ketika dua pengendara itu cekcok.

"Jadi kan lagi macet, itu dia (pengendara yang ditodong pistol) melawan arah sehingga hampir menabrak motor aparat," kata Syarifah kepada wartawan, dikutip dari Kompas.com, Senin (11/7/2022).

"Diingatkan, setelah diingatkan melawan, kemudian dia mengeluarkan pisau dan mau menusuk aparat (pengendara yang menodong pistol)," lanjutnya.

Syarifah mengatakan, pengendara yang menodongkan pistol itu merupakan anggotanya, yakni Aipda P.

Kini, pengendara Yamaha Fino yang ditodong pistol itu telah ditangkap jajaran Polsek Cakung karena menodongkan pisau ke arah Aipda P.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini)

Baca Juga: Pemotor Vario Berlagak Koboi Jalanan, Ribut-ribut Acungkan Benda Diduga Pistol, Korban Angkat Tangan

Sementara itu, Aipda P tidak menderita luka.

"(Pisau) sudah diarahkan ke perut anggota, makanya anggota langsung rebut pisau tersebut," ujar Syarifah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul 2 Pengendara Motor Ribut di Cakung, Salah Satunya Todongkan Pistol