Diajak Main dan Janji Dibagi Uang, Lima Bocah di Aceh Disekap Dalam Suzuki Ertiga, Pelaku Panen Hp

Parwata - Kamis, 22 April 2021 | 16:00 WIB
Lima bocah asal Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara pada Selasa (20/54/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, dilaporkan disekap dalam mobil jenis Suzuki Ertiga selama satu jam lebih.
FOR SERAMBINEWS.COM
Lima bocah asal Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara pada Selasa (20/54/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, dilaporkan disekap dalam mobil jenis Suzuki Ertiga selama satu jam lebih.

Otomania.com – Diajak main dan janji dibagi uang, lima bocah ini disekap dalam Suzuki Ertiga, hp dirampas.

Sebanyak lima orang bocah menjadi korban kejahahatan disekap dalam Suzuki Ertiga dan Hp miliknya dirampas pelaku.

Melansir dari Serambinews.com, lima bocah tersebut berasal Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Mereka dilaporkan disekap dalam Suzuki Ertiga pada Selasa (20/54/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari selama satu jam lebih lamanya.

Saat kejadian, lima bocah tersebut dibawa masuk sejumlah pria ke dalam Suzuki Ertiga dengan iming-iming akan diajak main-main kemudian diberi uang.

Baca Juga: Kisah 2 Wanita Disekap Perampok di Dalam Angkot Selama 4 Jam, Sempat Diperlakukan Tidak Senonoh, Korban Enggan Laporkan ke Polisi

Kejadian tersebut diketahui oleh orang tua dari kelima bocah itu dan aparat desa setempat setelah mendapat laporan dari dua teman korban.

Dua teman korban yang melaporkan tersebut tak mau ikut ketika diajak naik ke mobil oleh sejumlah pria yang menggunakan Suzuki Ertiga.


Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Serambinews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa