Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambret Kabur Naik Motor Meski Ada Gang Buntu, Dapat Handphone Milik Bocah 4 Tahun

Parwata - Kamis, 11 Maret 2021 | 17:00 WIB
Tangkapan layar rekaman CCTV saat pelaku merampas handphone bocah laki-laki berusia sekitar 4 tahun di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (10/3/2021).
TribunJakarta.com/Bima Putra
Tangkapan layar rekaman CCTV saat pelaku merampas handphone bocah laki-laki berusia sekitar 4 tahun di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (10/3/2021).

Otomania.com - Bisa banget, bocah kecil dibujuk ke ujung jalan, handphone dirampas, ketahuan dari CCTV.

Terjadi sebuah aksi kejahatan jalanan yakni jambret, dengan korban seorang anak kecil.

Pelaku jambret tersebut berhasil merampas handphone yang dibawa anak kecil tersebut.

Melansir dari Tribunjakarta.com, anak kecil tersebut berusia sekitar 4 tahun warga Jalan Pendidikan X, Kelurahan/Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baca Juga: Ibu Muda Berteriak, Warga Menduga Penculikan Anak, Tenyata Ini Yang Terjadi

Jefri, warga setempat mengatakan bocah laki-laki yang merupakan tetangganya itu dijambret saat bermain handphone seorang diri pada siang hari.

"Kronologis yang saya dengar pelakunya ini sempat membujuk korban untuk ikut ke ujung jalan sepi. Di sana langsung pelaku mengambil handphone korban," kata Jefri di Jakarta Timur, Rabu (10/3/2021).

Warga setempat tak mengetahui pasti kronologis kejadian karena setelah handphone yang dimainkan dirampas korban tidak langsung berteriak.

Mereka baru mengetahui kejadian berdasar rekaman CCTV yang menyorot, dari rekaman CCTV tersebut tampak pelaku merupakan dua pemuda.

Baca Juga: Wanita Berjilbab Terseret Motor Jambret Berjaket Ojol, Kapolsek Kiaracondong Lakukan Penyelidikan Meski Belum Ada Laporan

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJakarta.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa