Tamu Panik Ketika Tetangga Pemilik Rumah Tiba-tiba Masuk, Lupa Cabut Kunci Jadi Pangkal Masalah

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 28 Mei 2020 | 15:30 WIB
Elvan korban kehilangan satu unit motor bersama temannya mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.
Tribunsumsel.com/Pahmi Ramadan
Elvan korban kehilangan satu unit motor bersama temannya mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

Otomania.com - Seorang tamu mendadak panik saat sedang bersilaturahmi ke rumah temannya tiba-tiba ditegur oleh tetangga.

Kejadian ini dialami oleh Elvan Kurniawan (24), warga Desa Pinang Jaya, Gunung Megang Muara Enim yang merupakan pegawai minimarket, 

Bermula saat Elvan sedang bersilaturahmi ke rumah temannya di Lorong Mawar, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

"Saya benar-benar lupa menarik kunci di motor saya, lebih kurang 15 menit ada tetangga di dekat kontrakan teman saya mengatakan kepada teman saya, 'mana teman kamu sudah pulang atau belum? kenapa motornya tinggal satu?'," ujar, Elvan, Kamis (28/5/2020), dikutip dari Tribunsumsel.com.

Baca Juga: Berakhir Damai, Driver Taksol Dianiaya Oknum Polisi Sampai Berdarah, Gara-garanya Pengantaran Terlalu Lama

Kemudian korban langsung keluar untuk melihat motornya.

Ternyata Yamaha Mio Sporty bernopol BG 5316 RU tahun 2010 berwarna hitam miliknya sudah raib.

"Yang diparkirkan di luar kontrakan rumah teman saya itu ada dua motor, motor saya dan teman saya, namun yang hilang malah motor saya karena saya lupa menarik kunci di kontak motor saya itu," katanya.

Korban sempat bertanya kepada warga disekitar.

"Di rumah teman saya itu pagarnya cuma kayu jadi siapapun bisa masuk, dan setelah saya bertanya kepada warga sekitar dan tetangga teman saya yang mengatakan motor kami ada yang hilang salah satu, mereka semua mengatakan tidak tahu," bebernya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa