Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Mobil ASN Nunggak Pajak, Walikota Tempel Stiker Bikin Malu, Masih Bandel Rekening Diblokir

Indra Aditya - Selasa, 24 Desember 2019 | 18:30 WIB
Walikota Jakarta Timur sedang menempelkan stiker penunggak pajak pada mobil ASN
RANGGA BASKORO
Walikota Jakarta Timur sedang menempelkan stiker penunggak pajak pada mobil ASN

Otomania.com – Tampak Walikota Jakarta Timur tengah melakukan penempelan stiker penunggak pajak di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Sasaran penempelan stiker tersebut merupakan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang belum membayarkan pajak kendaraannya.

"Kami melakukan giat penempelan stiker bagi ASN yang tidak atau belum membayar kendaraan bermotor miliknya," kata Anwar di lokasi, Senin (23/12/2019).

Terdapat 3 mobil milik ASN yang ketahuan belum membayar pajak kendaraannya.

Baca Juga: Wow, Populasi Moge di Jakarta Ada 10 Ribu Unit, Hampir Separuh Menunggak Pajak Totalnya Rp 13 Miliar

"Tadi ada 3 mobil yang saya tempel stiker, tentutnya pegawai di kepemerintahan harus komitmen dengan hal ini. Tidak hanya masyarakat saja, ASN pun sama,"

"Hukum untuk siapa? Hukum juga berlaku bagi ASN, semuanya sama di hadapan hukum untuk melunasi kewajibannya membayar pajak," ucapnya.

Anwar menyatakan bakal melakukan tindakan tegas bagi pemilik kendaraan yang tak juga melunasi pajak kendaraannya setelah ditempel stiker penunggak pajak.

"Setelah ini kalau enggak bayar juga kita kandangin mobilnya, kalau masih enggak bayar juga kita blokir rekening korannya. Kita juga sudah bekerjasama dengan KPK," tutur Anwar.


Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tiga Mobil Milik ASN Di Kantor Wali Kota Jakarta Timur Ditempeli Stiker Penunggak Pajak,

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa