Harley-Davidson Hadirkan Produk Terbaru Model Tahun 2019, Siap Ngiler

Parwata - Minggu, 20 Januari 2019 | 16:40 WIB
Ilustrasi Motor Harley- Davidson di diler Anak Elang
Adam
Ilustrasi Motor Harley- Davidson di diler Anak Elang

Otomania.com - Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta sebagai diler resmi Harley-Davidson, akan memamerkan jajaran produk terbaru model tahun 2019.

Yaitu pada acara "Pesta Rakyat Bikers Jakarta" di Kawasan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019).

Akan ada penampilan koleksi 2019 paling lengkap dari keluarga Harley-Davidson yaitu Touring, Softail, Sportster dan CVO (Custom Vehicle Operations).

Dalam jajaran motor yang ditampilkan, terdapat pula motor baru Harley-Davidson 2019 yang ditunggu-tunggu, yaitu tipe FXDR 114, FLSB (Sport Glide), Sportster 883 L dan 1200 Iron (XL 1200 NS).

Baca Juga : Kaum Millennial Sumbang 55 Persen Angka Kecelakaan, Polisi Bertindak

Motor baru Harley-Davidson diklaim dilengkapi dengan teknologi teranyar, dengan berbagai fitur yang dikembangkan serta aksesori yang dapat menambah pengalaman berkendara.

Setiap koleksi ini telah berada di showroom Anak ELang Harley-Davidson of Jakarta, kisaran harganya mulai dari Rp 378 juta.

Motor tipe Softail baru pun dibanderol sekitar Rp 588 juta.

Baca Juga : Lexi Konsep Touring Juara Rising Star Customaxi Medan, Crash Bar Jadi Perhatian

"Kebetulan pada tahun 2019 ini kami juga akan sekaligus launching motor Harley-Davidson, akan ada 14 varian yang kami tampilkan di sana yang penuh surprise dari segi mesinnya, apalagi untuk touringnya sudah enggak ada lagi yang 103 tapi jadi 114 kubik inch," ujar Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Minggu (20/1/2019).

"Yang lebih mengejutkan adalah harga motor tersebut bukan pada naik tapi malah turun. Mudah-mudahan bisa memenuhi harapan dari para bikers," sambungnya.

Editor : Indra Aditya
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X