Setang Unik buat Harley Davidson

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 18 Februari 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania –
Pemilik sepeda motor berkubikasi besar seperti Harley Davidson sering kali melakukan ubahan pada bagian batang kemudi atau setang. Tidak hanya untuk kenyamanan berkendara, namun juga agar terlihat lebih unik dan menyesuaikan dengan konsep yang diminati penunggangnya.

Anik Wijayanti, salah satu pegawai Garasi 19, toko spesialis aksesori Harley Davidson mengatakan, salah satu keunikan dari sepeda motor berjenis cruiser layaknya HD, yaitu beragamnya bentuk setang. Lalu untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Garasi 19 menyediakan ragam stang, untuk pengguna HD di Indonesia.

“Stang yang dibanderol di Garasi 19, mulai dari yang paling murah Rp 2,5 juta sampai termahal Rp 9,5 juta. Pemasangan juga bisa dilakukan langsung di sini, dengan ongkos labour yang disesuaikan dengan lama pengerjaan,” ujar Anik, Selasa (9/2/2016).

Anik melanjutkan, saat ini stok stang yang ada hanya tinggal beberapa saja. Kalau detailnya seperti merek Bitwell yang dihargai Rp 2,5 juta. Kemudian ada Roland Sands Design (RSD) Rp 6 jutaan untuk jenis shortstack, dan jenis King Ape Rp 8 juta. Sementara untuk Arlen Ness dijual Rp 8,5 juta sampai Rp 9,5 juta.

“Semua stang yang disediakan tersebut diimpor langung dari luar negeri. Dan produk stang aftermarketini cukup banyak diburu oleh pemilik HD,  dan stok di toko kami juga semakin menipis,” ujar Anik.

Garasi 19
Jalan Bangka Raya Nomor 19
Jakarta Selatan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa