Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tanpa Euforia Toyota Rilis Vios Baru, Harga Naik Rp 14 Jutaan

Irsyaad Wijaya - Selasa, 3 April 2018 | 12:30 WIB
Toyota Vios 2018
Istimewa
Toyota Vios 2018

Otomania.com - Tanpa kabar sebelumnya PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis penyegaran sedan Vios pada Selasa (3/4/2018) tanpa euforia. Banyak ubahan yang mendasar, mulai dari eksterior hingga kabin.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM, menegaskan bahwa penyegaran Vios ini untuk menyasar kenyamanan yang lebih baik berikt fitur keselamatan yang makin canggih.

"Jadi hari ini sudah resmi meluncur dan dijual. Unit juga sudah tersedia di diler. Pestanya nanti di IIMS 2018 ya," jelas pria yang akrab disapa Soerjo, dikutip dari KOMPAS.com, (3/4/2018).

Soal harga, kata Soerjo, New Vios ditawarkan dari Rp 291,1 juta - Rp 326 juta on the road khusus DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Harga naik sekitar Rp 15 juta atau tepatnya Rp 14,9 juta, kalau dibandingkan dari grade saja. Tetapi, kalau dari sisi flagship grade dan kelengkapan, tidak seperti ada kenaikan," ujar Soerjo.

Interior New Vios 2018
KompasOtomotif
Interior New Vios 2018

(BACA JUGA: Toyota Vios Terbaru Bakal Curi Start Sebelum IIMS 2018)

Lebih lanjut, Soerjo mengatakan kalau latar belakang penyegaran untuk New Vios ini karena mengikuti keinginan pemerintah meramaikan pasar sedan di Tanah Air. "Sekaligus untuk meningkatkan pasar ekspor sedan kita juga," kata Soerjo.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa