Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subaru Pamer Siluet Stop Lamp SUV Forester Terbaru

Irsyaad Wijaya - Senin, 19 Maret 2018 | 16:40 WIB
Siluet desain lampu belakang Subaru Forester 2018
Auto Express
Siluet desain lampu belakang Subaru Forester 2018

Otomania.com - Menjelang gelaran otomotif New York Motor Show 2018 yang rencananya akan digelar pada 30 Maret-8 April 2018, Subaru menampilkan siluet produk anyarnya. Mobil tersebut masuk dalam kelas SUV, yakni Forester.

Siluet atau teaser dalam bentuk apa pun memang menjaditren pabrikan untuk mencuri perhatian agar publik penasaran dengan produk baru. Harapan Subaru bisa memasarkannya untuk pasar global sebelum akhir 2018.

Dilansir dari Auto Express, desain lampu belakang Forester berbentuk huruf C terbalik. Emblem bertuliskan 'Forester' berada di bawah lampu belakang tersebut.

Sayangnya Subaru tak memberikan keterangan apa pun tentang desain dan fitur yang diaplikasikan pada SUV-nya ini. Tapi perkiraannya, diberikan sedikit sentuhan mirip saudaranya Impreza Hatchback.

(BACA JUGA: Ampun, Yamaha RX-KIng 1993 Ditawar Barter Dengan Nissan X-Trail 2014!)

Mungkin saja desain Forester akan menjiplak sedikit model dari Impreza. Pasalnya, platform baru yang digunakan sama dengan hatchback Impreza yakni Subaru Global Platform (SGP).

Forester terbaru ini juga sudah tak pakai mesin diesel. Ini karena Platform SGP dirancang khusus untuk mengakomodasi powertrain bensin, hibrida, dan full listrik.

Untuk lebih jelas mengenai bentuk serta fitur apa saja yang ditanam di Forester 2018 ini, tunggu saja debutnya di New York Motor Show 2018.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa