Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Mobil Bekas Kelas SUV Rp 150 Jutaan

Irsyaad Wijaya - Senin, 12 Maret 2018 | 08:35 WIB
Suzuki Grand Vitara . Kelebihan dan kekurangan
Dok otomotif
Suzuki Grand Vitara . Kelebihan dan kekurangan

Otomania.com – Bagi yang sedang mencari mobil bekas kelas SUV tapi dana hanya Rp 150 jutaan, mungkin beberapa pilihan berikut bisa jadi pertimbangan. SUV masih dicari karena dianggap tangguh di segala medan, baik aspal ataupun rusak.

Willy, pemilik showroom mobil Jaya Baru di Jl. Margonda Raya Depok, Jawa Barat, untuk SUV yang dibanderol Rp 150 jutaan pilihannya banyak.

“Meski rata-rata sudah berusia 10 tahunan, SUV di kelas tersebut memang jadi incaran konsumen soalnya modelnya enggak kalah dengan mobil-mobil baru,” ujar Willy, Minggu (11/3/18).

Berikut ini pilihan SUV bekas direntang harga Rp 150 jutaan.

Honda CR-V

Honda CR-V generasi ketiga
GridOto.com
Honda CR-V generasi ketiga

Produk Honda ini lahir pertama kali di Indonesia tahun 2001. Basis yang digunakan sama dengan sedan Civic, dan yang membuatnya dikatakan SUV serasa sedan, karena nyaman.

(BACA JUGA: Honda Accord Gen 7, Sedan Seken Berpenampilan ABG)

Dana Rp 150 jutaan, sudah bisa dapatkan generasi ketiga antara tahun 2007-2009. Mesin yang digunakan juga terbilang mumpuni, sebab dibekali dua pilihan yakni berkapasitas 2.000 cc dan 2.400 cc.

Soal transmisi, tersedia manual dan otomatis untuk yang berkubikasi 2.000 cc. Sedangkan yang 2.400 cc hanya ada yang memakai girboks matik.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa