Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Lebih Konsentrasi "Pelihara" SUV Ketimbang MPV

Irsyaad Wijaya - Senin, 5 Maret 2018 | 07:25 WIB
Chevrolet luncurkan warna baru Trax
Dio / GridOto.com
Chevrolet luncurkan warna baru Trax

Otomania.com - Chevrolet Indonesia telah rilis warna baru sekaligus perubahan mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV), Trax. Inilah yang dikatakan GM Indonesia sebagai tanggapan dari peluang pasar.

Masyarakat sekarang, dikatakan Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communication Director GM Indonesia, lebih suka ke warna yang unik serta bergesernya tren mobil saat ini dari sebelumnya kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ke SUV. Hal itu lah yang dikatakan oleh 

"Jadi wajar kita fokus ke SUV. Karena orang sekarang cenderung lebih senang membeli SUV ketimbang MPV," tutur Yuniadi di Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Saat ditanyakan lebih lanjut, karena tren lebih cenderung ke segmen SUV, berarti dalam waktu dekat tak ada penyegaran unutk kelas MPV. Yuniadi mengatakan pihak GM indonesia belum ada rencana menghadirkan facelift mobil keluarga tersebut, contohnya Orlando.

(BACA JUGA: Wuling Tengah Rancang Mobil Baru untuk Pasar Indonesia, SUV?)

Tapi menurut Yuniadi, bisa saja ada penyegaran mobil kelas MPV jika tren pasar kembali naik. Dia juga tak menutup kemungkinan jika hal itu bisa terjadi karena minat masyarakat Tanah Air yang dinamis, berubah-ubah.

"Kesuksesan adalah pada saat kita bisa menghadirkan produk ke konsumen sesuai waktunya. Ngapain kita menghadirkan MPV pada saat pasar lari ke SUV. Jadi kita lihat dulu trennya ke mana," sambung Yuniadi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa