Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Fitur Chevrolet Trax Setelah Tipe LTZ Ganti Jadi "Premiere"

Fedrick Wahyu - Jumat, 2 Maret 2018 | 18:50 WIB
Chevrolet luncurkan warna baru Trax
Dio / GridOto.com
Chevrolet luncurkan warna baru Trax

Otomania.com - Chevrolet Trax hadir di Indonesia sejak Desember 2015 silam, awalnya hanya tersedia 2 pilihan saja, yakni LT dan LTZ. Kamis (1/3/2018), Chevrolet Indonesia menambah warna baru Trax dan juga mengubah namanya.

Varian LTZ sebelumnya merupakan tipe flagshipp kini berganti menjadi varian Premiere. "Jadi kita ini ganti nama tadinya kan LT dengan LTZ, nah LTZ kami ganti namanya dengan premiere itu artinya varian teratas," kata Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

(BACA JUGA: Adu Kencang Manusia Terbang Vs Chevrolet Camaro)

Menurut Yuniadi, perubahan nama ini kebetulan berbarengan dengan adanya warna baru Trax. "Kebetulan ini datangnya bersamaan dengan strategi kami yang memasukkan warna copper, jadi diharapkan dengan penamaan baru dan warna baru, diharapkan bisa memperkuat posisi Trax di tahun ini," jelasnya.

Trax ubah varian LTZ menjadi Premiere
Dio / GridOto.com
Trax ubah varian LTZ menjadi Premiere

Namun dari sisi kelengkapan varian Premiere ini masih sama dengan tipe LTZ yang dulu. Yuniadi mengklaim kalau fitur-fitur Trax merupakan yang terbaik di kelasnya. Seperti teknologi Passive Entry serta Passive Start, fitur yang membuat pengendara masuk dan menyalakan mesin tanpa mengeluarkan kunci.

(BACA JUGA: Spesial Sambut Imlek, Chevrolet Beri Kejutan Promo)

"Juga fitur Mylink yang dipelopori Trax generasi sebelumnya juga mengalami peningkatan dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang responsif," ucap Yuniadi.

Dan tak lupa, fitur tersebut juga bisa smartphone mirroring yang bisa diakses via Android Auto dan Apple Carplay. Sunroof dan charging port dengan daya 230 volt yang merupakan satu-satunya di kelasnya pun masih dipertahankan.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa