Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagi, Honda Astrea Grand Dijual Mahal, Tapi yang Ini Lebih Murah

Irsyaad Wijaya - Rabu, 14 Maret 2018 | 08:43 WIB
Honda Astrea Grand abu-abu tua dengan kondisi mulus
Instagram/@edy_honda
Honda Astrea Grand abu-abu tua dengan kondisi mulus


Otomania.com - Sebelumnya Honda Astrea Grand lansiran 1991 dengan kondisi mulus bahkan gress, laku Rp 80 juta, melebhi Ninja 4-tak 250 cc. Masih ada lagi fenomena yang sama, tapi bedanya, yang ini ditawarkan lebih murah.

motor bebek Astrea Grand itu kondisinya juga orisinal, dijual seharga Rp 50 juta. Foto motor tersebut diunggah di akun Instagram @edy_honda.

Caption yang tertulis, "Yg lagi ngehits 80jt.. Ni 50jt gua kasih ????". Warnanya berbeda dari sebelumnya, kali ini berkelir abu-abu tua.

Untuk kondisi juga sama dengan sebelumnya, masih full orisinal, terlihat dari joknya juga masih terbungkus plastik. Selain itu komponen lain juga terlihat masih kinclong seperti baru keluar dari diler.

Spionnya pun juga masih dibungkus dengan plastik, warna chrome pelek, shocbreker belakang, hingga jeruji masih sangat mengilap. Lengan ayun, teromol depan-belakang, dan keteng atau tutup rantai juga masih asli berwarna silver bawaan pabrik.

(BACA JUGA: Bebek Honda 1991 Laku Rp 80 Juta, Istimewanya Apa?)

Gimana berani menawarnya?

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Instagram/@edy_honda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa