Nissan Grand Livina Disegarkan, Pakai Embel-embel Special Version

Irsyaad Wijaya - Minggu, 11 Maret 2018 | 17:30 WIB
Nissan Grand Livina Special Version
Tribunnews
Nissan Grand Livina Special Version

Otomania.com - Produk MPV dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Grand livina mendapat penyegaran di beberapa bagian. Pembaharuan khusus untuk pasar Tanah Air ini diberi embel-embel Grand Livina Special Version.

Peluncuran berlangsung Sabtu (10/3/2018) memanfaatkan ajang 'LivinAlife 2018'. Grand Livina baru mendapat ubahan eksterior seperti aero kit depan, samping, dan belakang dengan hiasan besi tahan karat.

Selain itu, ada juga penambahan rear roof spoiler bermodel two tone. Pada bumper depan bagian bawah, terlihat adanya daytime running light (DRL).

Grand Livina Special Version dijual dengan banderol Rp 220 juta on the road DKI Jakarta. Pemesanan hingga mobil tiba di rumah hanya sebentar, atau akhir Maret NMI sudah mendistribusikannya.

BACA JUGA: Nissan Beri Diskon Besar-besaran buat Grand Livina)

"Terima kasih kepada ribuan pelanggan kami yang datang ke acara ini dan menjadi saksi kelahiran Grand Livina Special Version," ucap Davy J Tuilan, Vice Presiden NMI dikutip dari TribunOtomotif.

President Director NMI, Eiichi Koito menambahkan, Grand Livina dihadirkan sebagai mobil keluarga dengan segala kelengkapannya.

"DNA Grand Livina menjawab kebutuhan banyak keluarga akan ruang kabin yang lebih lapang untuk anak-anak dan anggota keluarga dengan cara yang jauh lebih nyaman," ujar Koito San.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa