Nissan Poles Ulang Juke, Paling Menarik Justru Audionya

Donny Apriliananda - Jumat, 9 Maret 2018 | 19:08 WIB
Nissan Juke facelift di Geneva Motor Show 2018
carscoops
Nissan Juke facelift di Geneva Motor Show 2018

Otomania.com - Nissan Juke pamer wajah baru, dan pamran otomotif Geneva Motor Show 2018 menjadi lantai untuk memperkenalkannya, meski hanya dengan perubahan kecil (minor change).

Tidak ada ubahan besar pada desain eksterior Juke. Tapi Nissan memermak bagian depan. Perubahan paling tampak yaitu warna dark chrome pada gril V-motion, serta penggunaan aksen gelap untuk lampu sein di kaca spion dan headlamp.

Dari sisi samping, ada pelek baru 16 inci atau 18 inci, tergantung dari grade. Nissan memberi pilihan dua warna baru, Vivid Blue dan Chestnut Bronze.

(BACA JUGA: Pesaing Fortuner dan Pajero Sport dari Nissan, Mungkinkah ke Indonesia?)

Nissan Juke facelift di Geneva Motor Show 2018
carscoops
Nissan Juke facelift di Geneva Motor Show 2018
Mungkin yang menarik buat penggemar musik, Nissan mempersmebahkan rakitan audio dari BOSE, yang terdiri dari speaker UltraNearfield yang terpasang di sandaran kepala pengemudi.

"Nissan Juke adalah pelopor crossover segmen B, dan sekarang merupakan salah satu model kami yang paling mapan dan sangat dicintai," kata Ken Ramirez, pria yang bertanggung jawab atas penjualan dan pemasaran Nissan mengutip Autoevolution.com, Jumat (9/3/2018).

(BACA JUGA: Nissan Tetap Bertahan dengan Juke)

Hampir delapan tahun crossover ini masih bertahan pada generasi pertamanya. Dia datang pada 2010 silam untuk mengisi slot tepat di bawah Qashqai. Desain Juke cukup unik dan berkarakter, yang membuatnya dipuja sekaligus dibenci.

Ada lima unit mesin bensin dengan tenaga mulai dari 94 tk sampai 190 tk, dan diesel mencapai 110 tk. Nissan juga punya Juke versi Nismo, disokong mesin bensin bertenaga 218 tk.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa