Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ubahan Minimalis, Tapi Bikin Nissan Serena Berpenampilan Agresif

Irsyaad Wijaya - Senin, 19 Februari 2018 | 19:00 WIB
Modifikasi Nissan Serena dari M'z Speed
M'z Speed
Modifikasi Nissan Serena dari M'z Speed


Otomania.com - Nissan punya mobil kelas MPV mewah yakni Serena yang juga dipasarkan di Indonesia. Mobil ini memang didesain untuk memberikan kesan nyaman pada kabinnya, demi memanjakan penumpang.

Bagi yang berniat merombaknya agar terlihat lebih sporty, tapi masih tetap memperhatikan kenyamanan, bisa ambil ide dari modifikasi Nissan Serena berikut ini. Builder-nya ada di Jepang bernama M'z Speed.

Modifikasi Nissan Serena dari M'z Speed
M'z Speed
Modifikasi Nissan Serena dari M'z Speed

Pertama pada bagian luar, ada penambahan body kit minimalis buatan M'z Speed. Fascianya, khusus pada bumper depan, dirombak dengan tampilan lebih menantang dan agresif, lebih tajam serta banyak sudut.

Lalu pada bagian foglamp ada juga penambahan sebuah lampu LED yang masih d area bumper depan. Sisi agresif juga terpancar dari warna grilnya yang dilapisi dengan hitam serta eyeline sebagai penyekat headlamp dengan lampu sein.

(BACA JUGA: Modal Body Kit Rapi Bikin Nissan X-Trail Makin Metroseksual)

Pelek Nissan Serena dari M'z Speed
M'z Speed
Pelek Nissan Serena dari M'z Speed

Beralih ke sisi samping, bagian bawah ditambah juga dengan sentuhan sideskirt, lalu kaki-kaki khususnya pelek asli juga diganti. merek yang digunakan Junou Babel berukuran ring 19 yang punya lebar 7,5 inci.

Untuk balutan peleknya dipilih ban yang berukuran 225/35. Buritan juga tak ketinggalan dengan penambahan aksesori berupa spoiler besar terpasang di atas kaca belakang.

Modifikasi Nissan Serena dari M'z Speed
M'z Speed
Modifikasi Nissan Serena dari M'z Speed

Masih di bagian belakang ada juga penambahan knalpot berjumlah 4 buah yang terbagi antara sudut kanan dan kiri bawah. Selain itu interiror dalam juga disemati dengan seperangkat Audio lansiran Carrozzeria dan Alpine.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa