Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Bocorkan Model Baru, Bakal Pamerkan Corolla Hatchback!

Irsyaad Wijaya - Selasa, 27 Februari 2018 | 15:45 WIB
Toyota Corolla Hatchback bakal dikenalkan pada gelaran Geneva Motor Show 2018
Paultan.org
Toyota Corolla Hatchback bakal dikenalkan pada gelaran Geneva Motor Show 2018

Otomania.com - 8-18 Maret 2018, bakal digelar ajang pameran otomotif internasional, Geneva Motor Show di Palexpo, Grand-Saconnex, Swiss. Toyota juga siap ikut meramaikannya, dan merek Jepang itu sudah membocorkan produk yang akan dibawa.

Salah satunya, generasi dari Toyota Supra, juga yang paling baru, Corolla hatchback. Untuk mendukungnya, Toyota memberikan teaser penampilan Corolla hatchback dalam sebuah gambar siluet.

Tapi, sebenarnya, sosok Corolla hatchback ini sudah pernah tampil. Seperti dilansir Paultan, bentuk mobil ini sangat dinamis dan modern. Desain headlamp berkesan sporty berkat bentuknya yang meruncing sipit. Lampu belakang dibuat lebih ramping.

Masuk ke kabin, terkesan modern karena dasbor dan tuas persneling yang dibuat lebih minimalis. Lingkar setir juga mendapat desain baru. jok yang makin sporty berkat bentuknya yang semi bucket.

(BACA JUGA: Produk Kejutan Baru Toyota Mengintip Lagi, C-HR?)

Di bawah kap, dibekali mesin hibrida 2.000 cc. Tapi sayangnya luapan tenaga belum diketahui. Basis platform mobil ini sama seperti yang digunakan pada model-model seperti C-HR, Prius, dan Camry yakni Toyota New Global Architecture (TNGA).

Toyota Corolla hatchback
carsguide.com

Toyota Corolla hatchback 2018
suretybonds.org
Toyota Corolla hatchback 2018

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa