Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produk Kejutan Baru Toyota Mengintip Lagi, C-HR?

Irsyaad Wijaya - Kamis, 22 Februari 2018 | 10:00 WIB
Toyota C-HR produksi Jepang dengan mesin 1.8L hibrida, diperkenalkan di Gaikindo Indonesia Internati
Febri Ardani/Otomania.com
Toyota C-HR produksi Jepang dengan mesin 1.8L hibrida, diperkenalkan di Gaikindo Indonesia Internati

Otomania.com – Belum selesai euforia All New Yaris yang baru saja meluncur Selasa, (20/02/2018), kabarnya PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah menyiapkan amunisi lain. Namun, tentu jenis mobilnya masih dirahasiakan.

Kabar tersebut dibenarkan Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Henry Tanoto yang mengatakan bahwa pasti ada mobil baru lagi dari Toyota (tahun ini). “Ya ada lagi, tapi nanti kalau saya sebutin, kalian sudah dihitungin,” katanya sambil tertawa.

Dirinya menyebut, Toyota ingin memberikan kejutan buat masyarakat dengan produk baru lagi. Maka, tak akan seru jika sudah dibocorkan sekarang. “Maksimal 10 kalau ditanya range ya, kalau ditanya range kan 0 sampai 10,” lanjutnya.

Saat didesak lagi dengan pertanyaan segmen apa yang akan dibawa apakah sedan, MPV atau SUV, Henry juga tutup mulut tak mau bocorkan sedikit pun.

(BACA JUGA: Nih Deretan Fitur Canggih dan Warna All New Toyota Yaris)

Ketika ditanyakan kabar produk Toyota yakni C-HR, Henry sedikit memberikan komentar jika proyek itu bagus dan positif. Padahal saat acara GIIAS wujudnya sudah mengintip.

“C-HR seperti yang sudah saya sampaikan studinya positif, tapi untuk masalah yang lebih detil belum bisa komen sekarang masih tunggu waktunya,” ujarnya.

Henry menegaskan lagi jika Toyota tetap akan kasih kejutan ke masyarakat lewat produk barunya di gelara otomotif. “Konsumen Toyota pasti tahu lah, di ajang pameran kita suka kasih kejutan seperti apa,” sambung Henry.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa