Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajaib Cuma di Indonesia, Ada Pohon Persis di Tengah Jalan

Fedrick Wahyu - Kamis, 8 Februari 2018 | 19:00 WIB
Pohon tumbh di tengah jalan
Tribunnews
Pohon tumbh di tengah jalan

Otomania.com - Sebuah jalan raya akan terasa nyaman dilalui jika di pinggirnya banyak pohon rindang. Tapi bagaimana jadinya kalau pohon besar nan rindang tumbuh di tengah jalan? Bikin geleng-geleng kepala pasti.

Ini bukan hoax, karena fenomena pohon tumbuh di tengah jalan adalah nyata, ditemui di Kota Bandung, tepatnya 100 meter ke arah Utara dari simpang Jalan Pasirluyu Selatan-Jalan Soekarno Hatta.

Hal ini pun membuat banyak orang mengeluh dengan keberadaan pohon besar itu. Pohon yang awalnya di badan Jalan Pasirluyu Selatan, Kota Bandung ini menyulitkan pengendara yang hendak lewat.

Sumarna (50) dan Rumnasi (72) yang merupakan warga Jalan Pasirluyu Selatan, RW 8, Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol juga mengeluhkan keberadaan pohon itu.

(BACA JUGA: Bukan Hiasan, Ini Fungsi Sebenarnya Benjolan Bercahaya di Jalan)

"Kalau warga sekitar sih nggak terganggu, cuman kalau mobil dan motor yang lewat banyak yang kesulitan. Mereka harus berbelok terlebih dahulu," kata Sumarna.

Meski begitu, keberadaan pohon tersebut tidak sampai menyebabkan kemacetan atau kecelakaan.

Terlepas dari keberadaan pohon tersebut, warga sekitar malah senang dengan diaspalnya Jalan Pasirluyu Selatan. Warga juga bisa berjalan kaki dengan nyaman karena adanya trotoar di pinggir jalan tersebut.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa