Ini Harga Resmi Honda PCX Versi Lokal

Donny Apriliananda - Rabu, 7 Februari 2018 | 17:57 WIB
Panji

Otomania.com - Setelah dikenalkan perdana Desember 2017 silam, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kepastian harga untuk All New PCX rakitan lokal. Tidak jauh dari harga perkiraan, dan ini menjadi kabar baik.

AHM memasarkan PCX lokal tipe CBS Rp 27,7 juta, sedangkan tipe ABS dibanderol Rp 30,7 juta (on the road Jakarta). Tipe CBS sedikit lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya di angka Rp 27 juta. Sedangkan tipe ABS jauh lebih murah dari perkiraan sebelumnya Rp 32 juta.

All New Honda PCX yang punya karakter desain luks ini disediakan dengan empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Empat-empatnya memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.
 
 
Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, All New Honda PCX sudah menjadi pasangan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain sepeda motor ini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur canggih sesuai dengan keinginan konsumen.
 
“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya," kata Inuma dalam peluncuran, Rabu, (7/2/2018), di JI Expo Kemayoran, Jakarta.
 
Skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150 cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar yang diklaim 45 kpl berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa