Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andrea Iannone dan Alex Rins Sapa Ribuan Bikers Suzuki di Sirkuit Sentul

Irsyaad Wijaya - Sabtu, 3 Februari 2018 | 12:18 WIB
Andrea Iannone dan Alex Rins berkunjung ke Indonesia
kompas.com
Andrea Iannone dan Alex Rins berkunjung ke Indonesia

Otomania.com – Indonesia seperti punya daya tarik bagi beberapa tim balap MotoGP, Hal itu dikarenakan fans terbesar balap motor jenis sport itu berada di Tanah Air.

Mulai awal Januari sudah ada pabrikan Yamaha membawa Valentino Rossi dan Maverick Vinales, berlanjut ada tim Balap Ducati yang membawa pebalap andalannya Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Baru saja kemarin, Jumat (02/02/2018) Suzuki memboyong dua ridernya yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins.

Kedatangannya ke Indonesia tak lain untuk menyapa para fans besarnya sekaligus para konsumen setia Suzuki di Tanah Air. Hadirnya kedua pebalap ini sekaligus untuk bertemu dengan 3.000 bikers yang memakai produk Suzuki di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Hal itu lah yang dikatakan oleh Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales yang menuturkan Iannone dan Rins bertemu para fans di Sentul dalam rangkaian acara akbar Suzuki Bike Meet pada Sabtu (03/02/2018).

(BACA JUGA: Indonesia Dipandang Punya Kans Besar Gelar MotoGP)

“Tentunya ini bagus buat semua, selain untuk klub memang banyak juga pecinta Suzuki yang akan hadir besok. Kami mencoba memberikan rasa penasaran pada mereka supaya bisa bersama dengan tim MotoGP Suzuki,” tutur Yohan seperti dikutip dari Kompas Otomotif.

Iannone dan Rins dalam sesi foto setelah berikan konfrensi perss
kompasotomotif
Iannone dan Rins dalam sesi foto setelah berikan konfrensi perss

Kedua pebalap andalan Suzuki ini sebelum datang ke Jakarta, telah lebih dulu laksanakan tes pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia selama 3 hari. Lalu terbang ke Jepang diminta untuk tes aerodinamika motor barunya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa