Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begal Beraksi, Korbannya Ternyata Polisi Nyamar Jadi Karyawan Pabrik

Fedrick Wahyu - Sabtu, 3 Februari 2018 | 11:51 WIB
Kepolisian Resort Karawang memberikan press release
Instagram/@humasreskrw
Kepolisian Resort Karawang memberikan press release

 

Otomania.com - Baru saja terjadi polisi tembak mati dua pelaku tindak kriminal begal. Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (31/1/2018) tengah malam di Jl. Raya Pangkalan, Loji, Karawang.

Seorang anggota polisi menyamar sebagai karyawan pabrik, sebab pelaku yang berinisial A (44) dan O (41) kerap melakukan tindakan kejahatannya pada karyawan pabrik yang pulang lembur.

"Kami sengaja menyamar menjadi karyawan pabrik. Karena pelaku berinisial A (44) dan O (41) kerap menyasar karyawan yang pulang lembur," ujar Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan saat press release di depan Ruang Instalansi Forensik RSUD Karawang, Rabu (31/01/2018) dikutip dari Otomotifnet.

Operasi pengungkapan itu berlangsung tengah malam dan kondisi kawasan sekitar memang sedang sepi.

(BACA JUGA: Antisipasi Aksi Begal dengan Alat Ini)

"Kemudian tiba - tiba petugas yang menyamar dihampiri dua orang yang mengendarai motor matic," lanjut Kapolres.

Polisi yang menyamar tersebut tiba-tiba dipepet kedua pelaku dengan mengacungkan golok dan meminta motor yang dikendarai petugas polisi.

Karena dalam keadaan yang sangat membahayakan keselamatan jiwa, akhirnya petugas mengambil tindakan yang terukur dengan menembak kedua tersangka.

“Dengan kondisi luka tembak tersebut, petugas langsung berusaha menyelamatkan tersangka dibawa ke Rumah Sakit namun dalam perjalanan kedua tersangka meninggal dunia” tambah Kapolres.

Selengkapnya, simak unggahan dari Humas Polres Karawang di bawah ini.

 

DUA PELAKU BEGAL TEWAS DI TEMBAK POLISI YANG MENYAMAR SEBAGAI KARYAWAN PABRIK . . Polres Karawang – Kembali, Polres Karawang bersama jajarannya berhasil melakukan pengungkapan pelaku begal yang sering melakukan aksi kejahatannya di Jln Raya Pangkalan – Loji, Karawang. . Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si pimpin jalannya Press Release yang dilaksanakan di depan Ruang Instalansi Forensik RSUD Karawang, pada Rabu malam (31/01/2018). . Kapolres didampingi Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin Bahar, Kasat Reskrim AKP Maradonna Armin Mapasseng S.I.K., dan Kasubbag Humas AKP Marjani saat pelaksanaan press release tersebut. . Kami sengaja menyamar menjadi karyawan pabrik. Karena pelaku berinisial A (44) dan O (41) kerap menyasar karyawan yang pulang lembur," ujar Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan. . Operasi penyamaran itu berlangsung pada tengah malam. Situasi di kawasan itu cukup sepi. Hanya sesekali kendaraan melintas. "Kemudian tiba - tiba petugas yang menyamar dihampiri dua orang yang mengendarai motor matic," lanjutnya. . Kedua pelaku memepet petugas lalu salah satu dari mereka menghunuskan golok sambil meminta motor. Dengan posisi yang sudah sangat membahayakan keselamatan jiwa anggota yang sedang menyamar tersebut akhirnya diambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak kedua tersangka hingga tersungkur ketanah. . “Dengan kondisi luka tembak tersebut, petugas langsung berusaha menyelamatkan tersangka dibawa ke Rumah Sakit namun dalam perjalanan kedua tersangka meninggal dunia” tambah Kapolres. . INGAT TIDAK ADA CELAH BAGI PELAKU TINDAK KEJAHATAN DI KARAWANG. KALIAN TINGGAL PILIH MAU TEMBAK KAKI ATAU TEMBAK MATI !!!! . . @hendy.ss @feyli.80 @humasreskrw @cellicanurrachadiana @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @bidhumaspoldajabar @polisi_indonesia @polisi_wanita @jokowi  @winnycharita @novisupratman ___________________________________ #promoter #polda #polri #polisi #polres #poldajabar #polreskarawang #keren #hits #karawanghitz #karawang_kekinian #karawanginfo #karawang #karawangindah #karawangbanget #photograpghy #videography #indonesia #police #goodpolice

A post shared by HUMAS POLRES KARAWANG (@humasreskrw) on

Editor : Anton Hari Wirawan
Sumber : otomotifnet.gridoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa