Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Benarkan R25 Siap Tampil Baru Tahun Ini

Irsyaad Wijaya - Jumat, 2 Februari 2018 | 08:25 WIB
Yamaha yzf-r25
Thio Pahlevi
Yamaha yzf-r25

Otomania.com - Beberapa kali Yamaha R25 diisukan ganti wajah, atau setidaknya ada perubahan. Kini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan bahwa pesaing Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250RR itu memang siap lahir dengan wajah baru.

Isu tentang ubahan R25 in ijuga telah didengar oleh salah satu media kontroversial di Jepang yaitu Young Machine. Tak berhenti disitu, media ini bahkan telah memprediksi ubahan yang akan dibuat Yamaha dengan membuat desain virtual.

Pihak Yamaha pun membenarkan isu itu melalui Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM yang menyatakan akan ada facelift dari R25. “Betul, tinggal tunggu undangannya," katanya.

Hasil renderan Yamaha R25 dari Young Machine
Young Machine
Hasil renderan Yamaha R25 dari Young Machine

(BACA JUGA: Cari Motor Seken Keren, Coba Yamaha R25, Tapi Ada Tipsnya)

Desain virtual yang dibuat Young Machine terlihat cukup mencolok seperti suspensi depan yang berganti menjadi upside down. Bukan hanya itu, lampu depan juga dirombak hingga punya tatapan lebih tajam.

Pada sistem pengereman juga terlihat diganti dengan penyematan kaliper radial yang bikin lebih pakem saat mengerem mendadak. Tetapi untuk urusan dapur pacunya belom ada kabar yang bilang akan berganti.

Lebih jelasnya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Yamaha, kapan dan bagaimana ubahan yang pasti.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa