Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha R25 Ganti Baju, Jawaban untuk Ninja 250 dan CBR250RR

Donny Apriliananda - Jumat, 24 November 2017 | 14:10 WIB
Warna dan Grafis Baru Yamaha R25
dok.Yamaha
Warna dan Grafis Baru Yamaha R25

Otomania.com - Belum genap seminggu Kawasaki meluncurkan generasi terbaru Ninja 250, Yamaha langsung menggelontor R25 dengan warna dan grafis baru.

Kini, sepeda motor sport fairing 250 cc itu tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Deep Purplish Blue, Metalic Black, dan Silver Black.

Dalam siaran tertulis yang diterima Otomania.com, Jumat (24/11/2017), ubahan ini mengikuti gaya keluarga R Series lain dengan kubikasi lebih besar, seperti YZF-R1 dan YZF-R6.

Warna Deep Purplish Blue merupakan kombinasi kelir biru dan hitam dengan tulisan R25 pada fairing. Metalic Black berarti warna hitam metalik, grafisnya garis-garis tipis merah seperti yang ada di bawah tulisan R25.

Baca : Adu Spek Mesin Kawasaki Ninja 250 Vs Honda CBR 250R Vs Yamaha R25

Sementara Silver Black tampil lebih berani dengan grafis garis-garis tipis warna hijau lime, atau senada dengan warna peleknya. "Cocok untuk anak-anak muda yang enerjik," tulis Yamaha dalam keterangan resminya.

Warna dan Grafis Baru Yamaha R25
dok.Yamaha
Warna dan Grafis Baru Yamaha R25

Kendati demikian, informasi Rilis dikirimkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kurang lengkap. Tidak diseutkan, apakah R25 dengan warna dan grafis baru ini mengalami kenaikan harga atau tidak.

Jika melihat daftar harga sebelumnya atau per Oktober 2017, banderol R25 dimulai Rp 56.200.000 (non-ABS), Rp 56.800.000 (Movistar), dan Rp 62.200.000 (ABS).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa