Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Antisipasi Aksi Begal dengan Alat Ini

Stanly Ravel - Rabu, 27 Mei 2015 | 09:09 WIB
Jakarta, Otomania - Bagi para pengemudi mobil, pasti pernah merasa waspada dengan maraknya aksi begal yang belakangan ramai terjadi. Upaya pengamanan pun mulai dilakukan agar lebih berhati-hati dalam berkendara. Untuk menunjang keamanan mobil, ada aksesori tambahan yang bisa Anda miliki, berupa kamera pengintai berguna untuk mengawasi kondisi mobil selama ditinggalkan atau diparkir.

Kini, ada kamera pengintai yang ditawarkan Tech Care untuk melindungi kendaraan Anda. Pengaplikasiannya pun cukup mudah, cukup dengan meletakannya didekat spion tengah pada kabin untuk memantau segala aktivitas diluar mobil selama ditinggalkan.

Produk berlabel GS8000L ini juga berfungsi sebagai perekam jalan saat anda berpergian, atau mengabadikan gambar foto hingga 12 megapixel. Untuk menyimpan file digital, kamera ini dilengkapi dengan konsol memori micro SD  dengan kapasitas sampai 32 GB.  Harganya bisa ditebus dengan mahal Rp 750.000.

Selain GS8000L, Tech Care juga menyediakan tipe lain DVR dengan resolusi yang lebih rendah dan banderol lebih murah, Rp 300.000. Sedangkan untuk produk termahalnya, ada Carpa 130 harganya mencapai Rp 2,4 juta, sudah dilengkapi dengan global positioning system (GPS).

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa