Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Matik Bekas Honda BeAt eSP Mulai Rp 8 Jutaan

Irsyaad Wijaya - Senin, 29 Januari 2018 | 07:45 WIB
Honda BeAT eSP
AHM
Honda BeAT eSP

Otomania.com - Honda BeAT seken bisa jadi alternatif plihan mencari skutik dengan harga murah. Cukup sediakan dana di kisaran Rp 8-12 juta, Anda bisa memilih motor matik terlaris di Indonesia itu.

Muhammad Abdurrohman, pemilik showroom Margo Citi Mobil, memberikan beberapa tips sebelum membeli motor matik ini, yaitu cek semua surat kelengkapannya dan lihat apakah sinkron dengan nomor rangka dan nomor sasisnya.

"Sebelum membeli, pastikan nomor rangka dan mesin sesuai surat-suratnya. Kondisi motor juga sebaiknya harus orisinil," kata Abdurrohman.

(BACA JUGA: Cara Oknum Pedagang Motor Bekas Samarkan Suara Kasar Mesin)

Wajar, karena BeAT adalah motor terlaris di Indonesia. Populasinya sangat banyak, sehingga sangat memungkinkan ada peluang dijual dalam kondisi bermasalah.

Showroom yang beralamat di Jalan Pitara Raya, Depok, Jawa Barat, itu juga memberikan servis layanan berupa garansi tiga bulan bagi konsumen yang membeli motor disini.

"Kami memberikan garansi mesin selama tiga bulan. Selain itu juga gratis oli mesin selama tiga bulan itu. Ini untuk menjaga kepercayaan konsumen," Lanjut Abdurrohman.

(BACA JUGA: Skutik Bekas Bakal Masih Jadi Incaran Tahun Ini)

Berikut harga pasarannya:

Honda BeAT tahun 2015: kisaran Rp 8 juta – Rp 8,5 juta
Honda BeAT tahun 2016: kisaran Rp 9 juta – Rp 9,5 juta
Honda BeAT tahun 2017: kisaran Rp 10,5 juta – Rp 11 juta

Selain itu rohman juga memberikan penjelasan jika harga tersebut bisa berubah, melihat dari kondisi motornya. Mungkin saja bisa lebih murah kalau kondisinya kurang istimewa.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa