Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naik-Turun dan Perjalanan Dunia Balap Indonesia dalam Sebuah Buku

Irsyaad Wijaya - Minggu, 28 Januari 2018 | 12:40 WIB
Pertamina Lubricants Peluncuran Buku Catatan Emas Dunia Balap Indonesia
Muhammad Ermiel Zulfikar
Pertamina Lubricants Peluncuran Buku Catatan Emas Dunia Balap Indonesia

Otomania.com - Pencapaian panjang sebuah perusahaan pasti akan selalu di kenang dan diukir sebagai sejarah, atau bisa juga dibuat dalam bentuk tulisan berwujud buku. Salah satunya yang dilakukan perusahaan minyak milik Indonesia yaitu PT Lubricants Pertamina.

Menggandeng tabloid Otomotif, Pertamina meluncurkan buku berjudul "Catatan Emas dunia Balap Indonesia". Buku itu bercerita tentang andil dan peran PT Pertamina dalam mensponsori para atlit balap Indonesia dalam olahraga otomotif.

Acara digelar di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta, Jum'at (26/1/2018). Selain itu juga dipajang beberapa foto yang memperlihatkan sejarah para pebalap Indonesia dari tahun 1960 sampai 2016.

Kegiatan ini juga turut mengundang beberapa pebalap Indonesia seperti Rifat sungkar yang selalu membawa harum nama Indonesia dan Pertamina sendiri alam event Nasional dan Internasional.

(BACA JUGA: Liku Hidup dan Karir Balap Rossi Dalam Satu Buku)

Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants mengatakan bahwa rilis buku ini menjadi simbol dukungan Pertamnina untuk dunia otomotif Indonesia.

"Terbitnya pictorial book Catatan Emas Dunia Balap Indonesia yang berisi kumpulan cerita dan foto-foto dunia motorsport Indonesia," tutur Andria.

"Ini merupakan mimpi kami dan mimpi Pertamina secara keseluruhan, sudah banyak cerita, suka dan duka, prestasi, dan momen penting sejarah dunia balap yang masih minim diketahui dan diapresiasi oleh masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Dalam sela acara juga diceritakan perjalanan karir salah satu pembalap kebanggaan Indonesia Rifat Sungkar.

"Kami juga berharap semoga masyarakat dan rekan-rekan media tidak pernah lelah untuk terus menceritakan prestasi anak bangsa di kancah olahraga otomotif nasional dan Internasional," sambung Andria.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa