Pelumas Pertamina Gandeng Telkomsel

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 1 September 2017 | 10:35 WIB
Fastron kerja sama dengan Telkomsel hadirkan kemudahan bagi konsumen
Pertamina
Fastron kerja sama dengan Telkomsel hadirkan kemudahan bagi konsumen

Jakarta, Otomania.com - PT Pertamina Lubricant kembali menghadirkan program untuk memudahkan konsumennya. Bekerja sama dengan Telkomsel, Pertamina menghadirkan program penukaran Telkomsel Poin yang membuat konsumen dapat menikmati hadiah langsung atau potongan harga di jaringan OliMart di Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Cara menikmati promo tersebut adalah dengan menukarkan 30 Telkomsel POIN pada setiap penggantian oli kendaraan roda empat menggunakan pelumas Fastron minimal tiga liter (tidak berlaku kelipatan).

Konsumen juga bisa langsung mendapatkan hadiah berupa merchandise eksklusif Fastron atau potongan harga sebesar Rp 50.000. Program ini berlaku dari September hingga November 2017 selama persediaan masih ada.

"Program ini menunjukkan sinergi dua perusahaan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Konsumen dapat menikmati program ini diseluruh jaringan OliMart yang menjamin keaslian produk pelumas Pertamina," ucap Arie Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricant dalam keterangannya, Kamis (31/8/2017).

Telkomsel POIN dapat diperoleh oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik produk pra bayar (simPATI, Kartu As, LOOP) dan pasca bayar (KartuHALO) dengan melakukan pengisian pulsa minimal Rp. 50 ribu dalam sebulan.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X