Begini Jadinya Kalau Supercar Disuruh Main Lumpur

Irsyaad Wijaya - Jumat, 19 Januari 2018 | 15:19 WIB
Lamborghini Huracan beraksi di medan lumpur
YouTube/Alex Choi
Lamborghini Huracan beraksi di medan lumpur

Otomania.com - Apa yang terlintas pertama kali saat Anda memiliki supercar sekelas Lamborghini Huracan? Kebanyakan pasti menjawab akan merawatnya dengan hati-hati dan mencobanya di trek aspal panjang untuk merasakan sensasi ngebutnya.

Namun lain dengan apa yang dilakukan pemilik Huracan ini dalam video yang diunggah @Alex choi di chanel Youtube. Lamborghini dia jajal di trek yang tak lazim untuk sebuah supercar, yaitu jalanan berlumpur.

Supercar yang punya harga selangit ini "dihajar" habis-habisan hingga seluruh bodinya yang sudah dilapisi cutting stiker harus mandi lumpur basah. Jika dilogika mobil yang hanya punya ground clearence 135 mm diajak main lumpur pasti susah dan mungkin juga beberapa part yang ada di bawah mobil akan rusak.

(BACA JUGA: Lamborghini Aventador Berlapis Emas, Sudah Terbayang Mewahnya)

Lamborghini Huracan yang dipakai main lumpur itu juga diberi aksesori tambahan berupa roof box lansiran Thule. Selain itu, cat supercar ini juga sudah dilapisi dengan vinil PPF tebal untuk melindungi catnya agar tak tergores.

Di bawah bumper depan ditambahkan selip plastik tebal untuk mencegahnya dari gesekan. Berdasarkan informasi, Huracan ini telah dibekali supercharged yang mendongkrak tenaganya jadi 800 tk.

Ini jelas lebih galak dibanding versi standar Huracan yang hanya bertenaga 602 tk. Hal itu bisa dilihat dari raungan suaranya yang sangat menggelegar.

BACA JUGA: Polisi Kejar Lamborghini Pakai Sepeda )

Lebih jelasnya simak video berikut ini:

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa