Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Rasanya Naik Taksi Lamborghini Gratisan

Stanly Ravel - Rabu, 21 Oktober 2015 | 18:51 WIB

Jakarta, Otomania - Para pengguna aplikasi GrabCar kini bisa merasakan taksi supercar secara gratis. Dua tipe Lamborghini, yakni Aventador dan Gallardo, sebanyak lima unit disiapkan untuk mengantar sekaligus memberikan sensasi menjadi penumpang berkeliling seputar Kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Awak redaksi Otomania pun berkesempatan merasakan sensasi menjadi penumpang salah satu Lamborghini Aventador LP 700-4 siang ini. Berbeda dari mobil umum, Aventador memiliki model pintu gunting yang dibuka slide ke atas.

Saat akan masuk ke interior badan pun harus lebih menunduk, karena plafoon dan dek bawah yang rendah cukup rendah. Jangan harap bisa membawa banyak orang, karena hanya tersedia kursi untuk pengendara dan penumpang depan saja.

Bermodalkan mesin 6.500 cc dengan putaran tenaga mencapai 690 tk dan torsi 689 Nm, sopir pun siap mengeber banteng Italia ini mengelilingi Senayan. Tenaga yang besar sudah bisa dirasakan ketika mid-engine mulai menyala, raungan knalpot khas supercar terdengar bising hingga ruang kabin.

Setelah memasang sabuk pengaman, awak redaksi pun sempat kaget ketika supirpengemudi langsung berakselerasi dengan menginjak pedal gas. Suara gemuruh mesin berpadu dengan entakan yang mengagetkan saat memindah gigi dengan paddle shift menjadi sensasi awal dan diteruskan dengan adrenalin saat menyalip cepat beberapa kendaraan hingga ujung Hotel Mulia.

Jalan lenggang sehabis memutar balik tak disia-siakan untuk kembali memacu tenaga Aventador. Jarak sekitar satu kilometer lebih hingga lampu merah lapangan tenis indoor Senayan dituntaskan hanya dalam beberapa saat saja, dan itu pun tak menggunakan semua transmisinya.

"Kalau jalan pelan pakai Aventador malah tidak enak, apalagi pakai mode sport. Ini saja baru sampai gigi empat, tiga gigi lainnya belum kepakai," ucap Dadang, yang menjadi pengendara GrabSpeed untuk redaksi Otomania, (21/10/2015).

Nah, bagi yang mau coba silakan datang ke Mal Senayan City dan pesan melalui aplikasi GrabTaxi di ponsel pintar. Selam dua akhir pekan hingga 1 November pengguna GrabCar bisa menikmati sensasi adrenali berkendara di Jakarta dengan Lamborghini tanpa biaya apapun.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa