Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nikmati Taksi Lamborghini Keliling Jakarta, Gratis!

Azwar Ferdian - Rabu, 21 Oktober 2015 | 14:26 WIB

Jakarta, Otomania - Salah satu layanan taksi berbasis on-line di Indonesia, GrabTaxi mengenalkan aplikasi barunya, GrabSpeed degan menggunakan supercar Lamborghini, Rabu (21/10/2015). Ini dilakukan sebagai salah satu kampanye dari GrabCar untuk memberikan pengalaman bagi masyarakat selama dua minggu.

"Ini bentuk apresiasi kami untuk masyarakat agar bisa merasakan sensasi berkendara di Jakarta dengan menggunakan Lamborghini selama dua pekan," ucap Sng Su Min, Regional Head of Communication GrabTaxi Singapura kepada Otomania, Senayan (21/10/2015).

Program ini dilakukan selama dua minggu terhitung mulai 24 Oktober samapi 1 November 2015. Masyarakat bisa merasakan layanan GrabSpeed dengan dua tipe Lamborghini, Aventador dan Gallardo secara gratis dengan memesannya langsung melalui aplikasi GrabTaxi.

Untuk layanannya, GrabSpeed ini hanya akan mengatar para penumpang di kawasan Senayan. Mulai dari Senayan City, Jalan Asia-Afrika, Jalan Jendral Sudirman, Semanggi dan kembali ke Senayan City.

"Khusus hari ini kita sediakan 10 unit, mulai besok sampai tanggal 1 kita hanya akan sedikan 5 unit Lamborghini untuk bisa dinikmati," ucap Sng.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa