Ertiga Baru Tes Jalan, Toyota dan Honda Tak Banyak Komentar

Irsyaad Wijaya - Kamis, 11 Januari 2018 | 12:10 WIB
Penampakan Suzuki Ertiga generasi terbaru
GaadiWaadi.com
Penampakan Suzuki Ertiga generasi terbaru

Otomania.com – Beberapa waktu lalu sempat terekam kamera sebuah mobil dari Suzuki di kelas Low Multi Purpose Vehicle yang melintas di jalanan India. Mobil tersebut adalah yang mungkin akan menjadi generasi baru dari Suzuki Ertiga.

Saat melintas mobil tersebut masih terbungkus dengan stiker warna hitam yang memang sengaja disamarkan. Tapi masih tampak jelas perbedaannya, Lampu belakang sudah menggunakan LED dan desain yang tampak semakin modern.

Ertiga ini terbaca bakal hadir juga di Indonesia, meskipun rencananya baru akan diperkenalkan secara resmi duluan dalam ajang Delhi Auto Show, pada Februari 2018 mendatang.

Menanyakan tanggapan soal akan hadirnya Ertiga tersebut, serta apakah akan ada penyegaran model LMPV-nya untuk bertarung pada 2018, Toyota dan Honda tak berkomentar banyak.

(BACA JUGA: Tertangkap, Ertiga Generasi Baru Dites di Jalanan)

“Saat ini Avanza masih fokus untuk memenuhi kebutuhan yang sudah ada. Sehingga fokus kami pun masih di sana sambil terus melakukan study improvement-nya. Kami juga tentu akan mempertimbangkan baik trend, kebutuhan, ataupun permintaan pasar khususnya di Indonesia,” ujar Fransiscus Soerjopranoto, Excecutive General Manager Toyota Astra Motor (TAM), Kamis (10/1/2017).

Jawaban lebih singkat lagi bahkan disampaikan oleh Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy. Dia cuma meminta konsumen bersabar. "Ditunggu saja ya,” katanya.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X