Suzuki Ertiga Generasi Baru di Depan Mata

Donny Apriliananda - Selasa, 17 Oktober 2017 | 12:50 WIB
New Ertiga Konsep 2018
New Ertiga Konsep 2018

Otomania.com - Suzuki dikabarkan sedang mempersiapkan kelahiran generasi baru dari Ertiga. Indianautosblog belum lama ini melansir informasi bahwa MPV ini akan hadir menggunakan platform HEARTECH, serupa yang digunakan Ignis dan Swift.

Kelahiran Ertiga baru sebelumnya sudah terendus oleh Otomania.com. Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W Donny Saputra, sudah memberi isyarat akan meluncur All New Ertiga.

"Rencananya seperti itu, semester pertama tahun depan kita inginnya meluncurkan Ertiga terbaru," kata Donny beberapa waktu lalu.

Melihat dari jangka waktu, Ertiga yang sudah beredar lima tahun lebih memang butuh peremajaan. Apalagi saat ini kompetitor makin banyak. Namun saat dikonfirmasi mengenai kabar terbaru, Donny enggan berbicara banyak.

"Masih jauh, belum bisa konfirmasi apa-apa dulu, yang pasti kami memang ada studi," ucap Donny.

Pada Juli 2017, Rushlane.com, mengatakan pengembangan Ertiga sedan berjalan dan siap menampilkan sosok yang lebih sporty. Bahkan Fitur yang akan digunakan pun lebih berlimpah dengan beberapa pilihan kapasitas mesin.

Baru-baru ini, bahkan sudah muncul di India, sosok MPV yang disinyalir Ertiga sedang dites. Bodinya ditutup stiker kamuflase, dan ini tanda-tanda bahwa generasi baru siap tiba.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X