Tebak Wujud Suzuki Ertiga Terbaru

Donny Apriliananda - Selasa, 24 Oktober 2017 | 18:19 WIB
Rendering Suzuki Ertiga Baru
Rendering Suzuki Ertiga Baru

Otomania.com - Rumor yang menyatakan bahwa Suzuki sedang menyiapkan generasi baru Ertiga sudah jadi rahasia umum. Bahkan beberapa waktu lalu penampakanya sudah tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan di dekat fasilitas manufaktur Suzuki di Haryana, India.

Rekayasa desainnya pun mulai banyak beredar yang dibuat berdasarkan kamuflase penampakan Ertiga beberapa waktu lalu. Salah satunya seperti yang ditampilkan Indianautosblog

Perhatikan garis desain rekayasanya, desain Ertiga baru memang terlihat sedikit lebih besar. Mulai dari sektor depan, tengah, hingga belakang dibuat lebih tebal dengan model kaca yang lebih lebar.

Dapat dipastikan dengan desain tersebut, otomatis akan banyak perubahan pada visual Ertiga. Namun dari guratan sisi bagian samping, masih sedikit sama dengan model yang ada sekarang.

Tampilan rendering Ertiga baru sedikit mirip dengan Innova. Karena dikabarkan Ertiga generasi baru memiliki dimensi yang lebih panjang dibanding generasi saat ini.

New Ertiga Konsep 2018
New Ertiga Konsep 2018

Perubahan paling besar ada pada sektor sasis. Maruti membenamkan frame Heartect pada Ertiga baru yang lebih rigid dan ringan. Sasis ini sebelumnya juga sudah digunakan pada Suzuki Ignis, tapi tentu saja dengan dimensi panjang yang berbeda.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : IndianAutosBlog.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X