Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Heboh, Superbike Kawasaki Dibawa Kabur Maling

Irsyaad Wijaya - Minggu, 7 Januari 2018 | 07:00 WIB
detik-detik maling motor kawasaki
Instagram/@agoez_bandz
detik-detik maling motor kawasaki

Otomania.com — Dua hari yang lalu media sosial sedang heboh dengan video dari rekaman CCTV detik-detik seorang maling menggondol sebuah superbike. Jika dilihat motor yang dibawa kabur adalah Kawasaki berkubikasi 1000 cc.

Akun Instagram yang men-Share kejadian tersebut adalah @agoez_bandz. disana tertuliskan Caption “Moge Kawasaki Ninja 1000 Plat No. B 3768 EGB milik bro @rivellinoadraa digondol maling tadi pagi 04 Januari 2018 sekitar Pukul 03.20 WIB,” tulis akun @agoez_bandz dalam unggahannya.

Sejak pertama kali diunggah postingan tersebut sudah mendapat penonton sebanyak 96.061 sampai Sabtu (06/01/2018) pukul 15.05 WIB. Tampak di dalam video singkat itu pencuri membawa keluar motor dengan bodi bongsor milik Kawasaki.

Sampai saat ini, kronologi pasti dan model moge Kawasaki apa yang digondol maling tersebut belum diungkapkan sang pemilik dengan jelas. Namun, baru berselang 2 jam dari kejadian Jumat (5/1/2018) sekitar pukul 23:000, akun @agoez_bandz kembali mengunggah foto motor yang diduga hasil curian dijual seharga Rp 50 juta.

Postingan moge Kawasaki Ninja dijual Rp 50 Juta?
Instagram/@agoez_bandz
Postingan moge Kawasaki Ninja dijual Rp 50 Juta?

Postingan pemilik moge
Intagram/@rivellinoadraa
Postingan pemilik moge

(BACA JUGA: Maling Gagal Bawa Kabur GSX 150 karena Fitur Ini)

“Motor moge Kawasaki Ninja 1000 dijual 50 juta?? Jangan-jangan,” tulis @agoez_bandz dalam keterangan foto.

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah soal sistem keamanan yang ada pada moge Kawasaki tersebut. Seperti diketahui, merek lain ada yang namanya Honda Ignition–Security System (HISS), semacam immobilizer yang terhubung pada sistem elektronik, dan sebagai antimaling.

Atau apakah sang pemilik lupa untuk mengunci motor tersebut? tetap ikuti Otomania.com berita terbaru untuk tanggapan dari pihak kawasaki tentang sistem keamanan pada superbikenya.

Lebih lengkapnya simak video berikut.

 

A post shared by Agoez Motogram (@agoez_bandz) on

Editor : Anton Hari Wirawan
Sumber : Instagram/@agoez_bandz,Instagram/@rivellinoadraa

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa