Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Baru yang Bakal Meluncur pada 2018 di Indonesia

Irsyaad Wijaya - Selasa, 2 Januari 2018 | 09:00 WIB
Ilustrasi Motor baru yang bakal rilis di 2018
Ilustrasi Motor baru yang bakal rilis di 2018

Otomania.com - Pasar domestik Indonesia bakal diramaikan sejumlah motor baru dari beberapa produsen otomotif. Mulai dari moge bermesin besar hingga pengembangan motor berbasis hybrid atau listrik.

Soal waktu sah-sah saja bagi produsen untuk menentukan waktu terbaik untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat. Masalahnya masyarakat jadi dibuat penasaran dengan menyembunyikan beragam informasi motor-motor baru tersebut.

Seperti dikutip dari kompas.com, beberapa produsen kendaraan roda dua di Indonesia sudah mengkonfirmasi akan ada beberapa produk yang diluncurkan di Tanah Air pada tahun 2018. Berikut 3 motor yang sudah pasti akan meluncur di Indonesia.

1. BMW G 310 GS

BMW G 310 GS siap meluncur pada 2018 di Indonesia
Paultan
BMW G 310 GS siap meluncur pada 2018 di Indonesia

BMW Motorrad Indonesia sedang menyiapkan rencana peluncuran produk baru yang bermain di segmen adventure. G 310 GS ini dijadwalkan siap rilis awal 2018 mendatang di Tanah Air.

(BACA JUGA: Belanja Suku Cadang Yamaha Tanpa Keluar Rumah)

Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Motor mengatakan, G 310 GS sedang disiapkan untuk memenuhi para penghobi adventure.

"Antusias konsumen di segmen adventure memang tinggi di Indonesia, lebih tinggi dari kelas naked. G 310 GS akan kita hadirkan sebagai pilihan motor adventure di segmen entry level," ucap Joe kapada wartawan di Jakarta pada Oktober 2017.

2. Royal Enfield Himalayan

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa