Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampilan Baru Honda HR-V untuk 2018

Irsyaad Wijaya - Minggu, 31 Desember 2017 | 09:50 WIB
Honda HR-V akan dicontinue 2018
honda-indonesia
Honda HR-V akan dicontinue 2018

Otomania.comHonda disinyalir sedang bersiap meluncurkan HR-V model 2018. Bukan merupakan perubahan besar, pembaruan Sport Utility Vehicle (SUV) itu sifatnya minor, atau bisa dibilang hanya sebuah facelift.

Karena kabar ini, media di India, indianautosblog.com merilis rekayasa digital (rendering) tampang HR-V. Mereka memperikarakan beberapa perubahan di beberapa titik.

Misalnya, di gril depan, ada kisi-kisi udara yang lurus. Bumper terlihat lebih sporty dengan sudut yang lebih tajam. Lampu utama mendapat revisi dengan LED, serta foglamp dengan rumah lampu yang lebih besar.

Facelift Honda HR-V 2018
Kompas.com
Facelift Honda HR-V 2018

(BACA JUGA: Ini Dia Jawara Motor Bekas Sepanjang Tahun 2017, Tebak Siapa?)

Tebakan selanjutnya, interior HR-V 2018 bakal menyematkan trim dan jok baru, sistem infotainment yang telah di-upgrade, dan revisi klaster

instrumen. Rencananya Honda akan meningkatkan keamanan HR-V dengan melengkapi teknologi canggih, yang menjadi bagian dari rangkaian Honda Sensing, standar mobil di Jepang.

Dari foto jepretan kamera awal bulan ini, Honda HR-V ini tampak sudah mendapatkan pengujian jalan dengan bungkusan kamuflase pada bodynya.

Kemungkinan, versi facelift ini akan mulai dijual secara internasional tahun depan. Terkait hal ini, Honda Indonesia belum mengeluarkan pernyataan akankah HR-V facelift ini bakal masuk pasar dalam negeri untuk menjawab tantangan dari rivalnya yaitu (Xpander, Terios, dan Rush).

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa