Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gempar di Dunia Maya, Honda CB150 Streetfire Patah Jadi Tiga

Irsyaad Wijaya - Minggu, 31 Desember 2017 | 10:40 WIB
Honda CB 150 yang terbelah jadi dua
Facebook/ Honda Tiger
Honda CB 150 yang terbelah jadi dua

Otomania.com - Sungguh malang nasib yang menimpa bikers satu ini. Postingan foto Group Facebook Honda Tiger menunjukkan pengendara dan motor sport yang terbelah jadi tiga harus duduk diam di sebuah tikungan menanjak.

Tampak motor yang merana itu adalah Honda CB 150 Street Fire. Kondisinya mengenaskan, dan kemungkinan sang biker baru saja mengalami kecelakaan fatal, tergambar juga dari celana sobek di bagian dengkul.

Sang bikers masih terlihat sehat, dan menelpon seseorang dengan posisi duduk dengan raut wajah kebingugan. Wajar jika begitu, karena sepeda motor terbelah di area komstir.

Bagian depan hanya menyisakan sokbreker depan, lampu yang masih menempel dan garpu depan. Sedangkan bagian belakang masih utuh dengan sasis, mesin, lengan ayun dan roda belakang dan terlihat setang yang nempel juga di sasis.

(BACA JUGA: Kabar Jeleknya Performa Yamaha Gara-Gara Tanpa Lorenzo, Dibantah Rossi)

Honda CB150 terbelah dua
Facebook/Motuba/Adam Adrian‎
Honda CB150 terbelah dua

Jika diteliti, garpu depan terlihat mirip dengan bentuk sokbreker upside down. Namun sebagian netizen banyak yang menegaskan jika suspensi depan masih bawaan standar.

Belum jelas bagaimana kronologis Honda CB150 tersebut kecelakaan dan terputus menjadi tiga serta apa penyebabnya. Namun, dari info yang didapat sang biker baru akan melibas tikungan tajam untuk cornering dan terjatuh.

Seorang anggota grup menyebutkan jika peristiwa ini terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. Seperti ditulis akun @Kipeng Asli, kronologi JATUH TERKENA LUBANG BESAR DAN SKOK UP SIDE DOWN GAK KUAT NAHAN BEBAN BERAT... TKP WARU SIDOARJO

(BACA JUGA: Hindari Kecelekaan, Patuhi Jarak Aman Antar Kendaran Dari Kemenhub)

Entah benar atau tidak kejadian tersebut terjadi di sidoarjo, Jawa Timur tetpi yang jelas kejadian ini cukup membuat gempr dunia maya.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa