Sedan Mewah Lexus yang Siap Memanjakan Para Bos

Irsyaad Wijaya - Jumat, 8 Desember 2017 | 17:25 WIB
lexus ls 500
autoweek.com
lexus ls 500

Otomania.com - Lexus tak lepas dari kalangan eksekutif di Indonesia. Mobil-mobilnya kerap dijadikan simbol status, tak terkecuali model sedan dan SUV. Paling ditunggu tentu saja sedan LS 500 yang sudah ditunjukkan di ajang GIIAS 2017 lalu.

LS 500 memang sudah dirilis, namun kehadirannya di Indonesia baru pada 2018 mendatang. Peminatnya dikabarkan sudah banyak, dan mereka siap menunggunya.

Perkenalan LS 500 di Indonesia merupakan pengenalan pertama kali di kawasan Asia. Model LS generasi sebelumnya sudah bertahan 11 tahun di pasaran global.

Selain LS 500, pada Agustus lalu Lexus Indonesia juga meluncurkan model facelift NX200t yang kini bernama NX300. Impor unit LS 500 dan NX300 dari Jepang sama-sama tiba pada Januari 2018.

(BACA JUGA: Indonesia Negara Asia Pertama yang Punya Lexus LS 500)

lexus LS 500 tampak sporty dan mewah
driving.ca
lexus LS 500 tampak sporty dan mewah

“LS akan hadir tahun depan. Januari nanti mulai datang LS 500, itu memang sudah ditunggu orang-orang karena dia flagship sedan,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, di Jakarta, Selasa (5/12/2017) dilansir dari kompas.com.

(BACA JUGA: Daihatsu Godok Mobil yang Cocok dengan Regulasi LCEV)

Adrian membeberkan konsumen kini telah beralih ke segmen SUV, pasalnya desain SUV sekarang sudah memiliki kenyamanan setingkat dengan sedan eksklusif.

Tiga model terlaris Lexus Indonesia adalah SUV. meskipun begitu LS 500 masih punya peluang di hati kalangan eksekuti Sebab sebagai top model sedan mewah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa