Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Mobil Konsep Lexus untuk Pameran GIIAS

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 9 Agustus 2017 | 18:05 WIB
Persiapan pameran GIIAS 2017. Pameran otomotif tahunan akan mulai digelar 10/8/2017
Persiapan pameran GIIAS 2017. Pameran otomotif tahunan akan mulai digelar 10/8/2017

Tangerang, Otomania.com - Teka-teki mengenai mobil konsep yang akan didatangkan pada pameran otomotif GIIAS 2017 sedikit demi sedikit mulai terkuak. Salah satunya dari merek premium Toyota, Lexus.

Lexus menjanjikan membawa dua produk khusus pada pameran ini. Ketika itu Lexus mengungkapkan mobil terseut salah satunya adalah mobil konsep dan satunya adalah SUV.

Otomania yang sebelumnya melihat persiapan pameran otomotif ini mendapati boks paket milik Lexus dengan tulisan LF-C2. Ini adalah model konsep atap terbuka yang hadir pada 2014 lalu pada pameran Los Angeles Auto Show.

Lexus LF-C2 mobil konsep atap terbuka Lexus
wallpapersdsc.net
Lexus LF-C2 mobil konsep atap terbuka Lexus

Teryata bentuk atap terbuka ini sudah terlihat di lantai pameran milik Lexus di GIIAS 2017 meski masih terselubung kain. Mobil dengan dimensi panjang 4.715 mm, lebar 1.840 mm dan tinggi 1.385 mm ini diletakkan paling depan di booth Lexus.

Jika unit tampilan sama, LF-C2 ini akan hadir dengan warna kuning terang. Cat ini dibuat khusus oleh Lexus agar dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi cahaya bila dipandang dari sudut manapun.

Di bagian depan, LF-C2 ini masih menggunakan desain spindle gril khas Lexus. Lampu utamanya berbentuk segitiga dengan menggunakan LED. Tidak lupa pada bagian kaki-kaki, pelek 20 inci digunakan agar semakin sporty.

Kita tunggu penampilannya di panggung utama Lexus pada pembukaan pameran besok.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa