Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Sekarang Siap Layani Konsumen Semarang "Luar Dalam"

Fedrick Wahyu - Minggu, 3 Desember 2017 | 12:31 WIB
KTM Duke 390
India.com
KTM Duke 390

Otomania.com - KTM sudah memiliki 15 showroom yang beroperasi di kota-kota seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya, di tahun 2017 ini KTM menambah showroomnya di Indonesia.

PT. Penta Jaya Laju Motor selaku distributor produk-produk milik KTM seperti Duke 250 dan RC 390 kini membuka showroom di Semarang, Jawa Tengah.

Showroom ini resmi dibuka Sabtu (2/12/2017), berlokasi di Jalan Imam Bonjol No.202 Semarang. Para penggemar KTM di wilayah Jawa Tengah akan lebih mudah merasakan sensasi motor jalanan KTM yang punya karakter agresif.

(BACA JUGA: Mengenal KTM, Sang Spesialis Servis Kendaraan Perang)

Varian Duke 250 yang dikenal sebagai salah satu motor naked terbaik di kelasnya, dengan berbagai fiturnya yang jarang ditemukan di motor naked lain di Indonesia.

Showroom KTM di Semarang
KTM Semarang
Showroom KTM di Semarang

Bukan hanya menjadi dealer saja, showroom KTM di Semarang juga menyediakan layanan after sales produk KTM dengan layanan service dan spare part-nya.

"Seluruh showroom KTM di Indonesia mengikuti standar “CI“ dari KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service)." ungkap Kristianto Gunadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor seperti dikutip dari GridOto.com

Selain menjual dan melayani after sales, KTM Semarang menyediakan beragam KTM Powerpart dan Powergear, biar aura "Ready to Race" makin keluar.

(BACA JUGA: Tebus KTM Duke dengan Modal Rp 5 Juta)

KTM Duke 250 di Showroom Semarang
KTM Semarang
KTM Duke 250 di Showroom Semarang

Setelah pembukaan showroom di Semarang, KTM Indonesia berencana menambah showroomnya lagi sampai menjadi 30 dealer di Indonesia.

Mari kita tunggu ekspansi KTM di Indonesia!

 

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa