Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Optimis Capai Target 10.000 Unit Tahun Ini

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 19 September 2017 | 11:35 WIB
KTM Orange Day di Bandung.
KTM Indonesia
KTM Orange Day di Bandung.

Jakarta, Otomania.com - PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) sebagai pemegang merek motor KTM di Indonesia, memiliki target penjualan cukup tinggi pada awal tahun 2017 lalu. Melalu serangakaian produk motor dengan mesin dibawah 400 cc, mereka memasang target 10.000 unit selama 2017.

Lantas, bagaimana kondisi penjualan KTM hingga semester kedua ini? Apakah target di awal tahun dapat tercapai?

"Kita optimis dapat mencapai target di awal tahun, setidaknya mendekati target tersebut. Ini karena beberapa langkah yang sudah dan akan kami lakukan," ucap Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), ATPM KTM, saat dihubungi Otomania, Senin (18/9/2017).

Kristianto mengungkapkan, dengan hadirnya beberapa model baru seperti Duke 250 dan Duke 390 yang hadir Juni lalu serta pembaruan di beberapa model, target ini dapat tercapai. KTM juga terus melengkapi jaringan diler dengan fasilitas penjualan, servis dan suku cadang lengkap dengan target 37 diler sampai akhir tahun di beberapa daerah di Indonesia.

Baca : Kabar Pabrik KTM di Indonesia

Selain itu pihak KTM juga aktif melakukan kegiatan penjualan setiap bulannya dengan hadir di lebih dari 10 pusat perbelanjaan. Ini juga sebagai upaya mengenalkan produk pabrikan asal Austria tersebut yang terkenal dengan produk-produk motor sportnya.

KTM juga terus memberikan tempat bagi komunitas pemilik KTM berkreasi dengan mengadakan acara KTM Orange Day secara berkala. Disini para penggemar dan pemilik KTM dapat berkumpul saling berbagi informasi dan bersilahturami.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa