Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tebus KTM Duke dengan Modal Rp 5 Juta

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 20 September 2017 | 09:45 WIB
Stan KTM di IMOS 2016
Aditya Maulana - Otomania
Stan KTM di IMOS 2016

Jakarta, Otomania.com - Pada pameran otomotif Agustus lalu, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), ATPM motor KTM di Indonesia, ikut menawarkan produk-produknya. Termasuk beragam program menarik untuk memudahkan kepemilikan merek motor asal Austria tersebut.

Kemudahan-kemudahan ini sering ditanyakan calon konsumen, apakah akan ditawarkan selain saat pameran. Mereka berharap masih dapat merasakan beragam program tersebut meski diluar pameran otomotif.

"Untuk program-program kemudahan, kami masih tawarkan. Khususnya di event pameran di pusat-pusat perbelanjaan. Meskipun tidak sekompetitif pada pameran besar seperti GIIAS atau PRJ," ucap Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT PJLM saat dihubungi Otomania, Senin (18/9/2017).

Kristianto mengungkapkan, pihaknya terus mengadakan event di lebih dari 10 pusat perbelanjaan setiap bulannya. Diharapkan cara ini dapat menarik minat calon konsumen motor sport dengan mesin 200, 250 dan 390 cc ini.

Baca : KTM Optimis Capai Target 10.000 Unit Tahun Ini

Untuk bulan ini, KTM masih menawarkan motor terbarunya dengan harga sama tanpa kenaikan. Beberapa model 2016 yang masih tersisa juga mendapatkan potongan harga. Model Duke 200 bahkan diberi kemudahan uang muka mulai Rp 5 juta dengan tenor 12 bulan sampai 36 bulan.

Selain itu terdapat tawaran hadiah langsung berupa jaket, helm atau tas serta program trade in. Calon konsumen juga dapat melakukan test ride selama pameran di pusat-pusat perbelanjaan tersebut.

"Untuk uang muka dan bunga 0 persen memang hanya di pameran otomotif kemarin. Tapi penawaran ini tidak kalah menarik, terutama untuk para penggemar motor sport KTM. Harga yang kami tawarkan juga kompetitif," ucap salah satu tenaga penjual KTM yang enggan disebutkan namanya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa