Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stoner Sesumbar Bisa Kalahkan Marquez, Tapi Percuma

Donny Apriliananda - Kamis, 9 November 2017 | 18:00 WIB
Casey Stoner ikut mengembangkan Ducati Desmosedici GP18
Fox Sport
Casey Stoner ikut mengembangkan Ducati Desmosedici GP18

Otomania.com - Entah apa maksudnya, tiba-tiba mantan pebalap MotoGP yang juga pernah meraih gelar juara dunia bersama Ducati, Casey Stoner bersesumbar.

Dia sangat percaya bisa mengalahkan Marc Marquez. Hal itu disampaikan Stoner karena banyak orang sering menanyakan padanya apakah dia bisa mengalahkan Marquez.

Mungkin Stoner gerah. Menjawab pertanyaan itu, dia sekali lagi mengulangi pernyataan bisa menundukan Marquez, didasarkan pada satu alasan.

"Aku menang melawan Lorenzo, Rossi, Dovizioso dan mereka semua pernah mengalahkannya (Marquez)," ujar Stoner seperti dikutip dari Autosport.com.

Baca: Hampir Mustahil, Tapi Masih Ada Peluang Dovizioso Juara Dunia

"Jadi tidak ada alasan untuk mengatakan aku tidak bisa melakukan hal serupa," tambahnya.

Stoner merasa dapat melakukan seperti yang dilakukan Dovizioso sekarang. "Aku bisa melawan dia (Marquez) untuk gelar juara," tutupnya.

Tapi tentu saja ucapan itu akan berakhir percuma. Stoner sudah memutuskan pensiun dari MotoGP di usia yang masih terbilang muda,

Aktivitasnya sekarang adalah sebagai test rider Ducati, dan dia sudah menyatakan tak mau lagi ikut lomba, meski hanya menggantikan pebalap yang cedera.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : Autosport

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa