Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hampir Mustahil, Tapi Masih Ada Peluang Dovizioso Juara Dunia

Donny Apriliananda - Senin, 6 November 2017 | 14:23 WIB
Andrea Dovizioso
https://twitter.com/MotoGP
Andrea Dovizioso

Otomania.com - Peluncuran motor terbaru Ducati bertajuk 'Ducati World Premiere 2018' menghadirkan beberapa pembalap top Ducati, hari Minggu (5/11/2017).

Dalam acara itu, hadir juga pebalap Ducati MotoGP, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Ada juga Casey Stoner yang hadir karena perannya sebagai pebalap uji coba.

Tentu saja, kamera lebih banyak diarahkan pada Dovizioso yang sedang mengejar juara dunia MotoGP. Berbagai pertanyaan dijejali untuknya.

"Ini adalah musim yang sangat bagus, kami tidak mengira bakal kompetitif," kata Andrea Dovizioso seperti dilansir Tuttomotoriweb.com.

Baca: Syarat Mudah Marquez Jadi Juara Dunia MotoGP di Valencia

Kata Dovi, memenangkan enam balapan tidak mudah, tidak ada orang yang membayangkan hal tersebut terjadi. Dan ini dianggap sesuatu yang luar biasa.

Pebalap Italia itu pun terlihat percaya diri menatap seri terakhir nanti di Valencia, Spanyol akhir pekan depan.

"Semua bisa terjadi, ban mempunyai peran spesial untuk kendalikan balapan dan kami harus lanjutkan kerja secara maksimal," ucap Dovizioso.

Namun dia juga mengatakan laga di Valencia akan sangat sulit, terutama masalah poin.

"Jangan pernah katakan tidak, namun mengejar 21 poin dari Marquez di Valencia hampir sangat tidak mungkin," imbuh pembalap berusia 31 tahun ini.

Biar begitu, Andre Dovizioso akan tetap all out di seri pamungkas itu. Kemenangan mutlak harus diraih, dengan harapan Marquez berpenampilan buruk.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa