Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Adventure Murah BMW Siap Meluncur di Indonesia

Donny Apriliananda - Kamis, 26 Oktober 2017 | 12:46 WIB
BMW G 310 GS Meluncur Tahun Depan
BMW G 310 GS Meluncur Tahun Depan

Otomania.com - Setelah meluncurkan BMW R nineT Urban G/S dan K 1600 B, BMW Motorrad Indonesia juga sedang menyiapkan G 310 GS.

Produk baru yang bermain di segmen adventure ini dijadwalkan siap meluncur awal 2018 mendatang di Tanah Air.

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Motor Joe Frans, mengatakan bahwa G 310 GS sedang dalam pesiapan untuk memenuhi kebutuhan konsumen pecinta adventure.

"Antusias konsumen di segmen adventure memang tinggi di Indonesia, lebih tinggi dari kelas naked. G 310 GS akan kita hadirkan sebagai pilihan motor adventure di segmen entry level," ucap Joe kapada wartawan di Jakarta, Selasa (24/10/017).

Soal kisaran harga, Joe mengaku belum tahu secara detail. Namun dengan status entry level, bisa diperkirakan harganya akan lebih bersahabat dari keluarga GS lainnya.

BMW G 310 GS Meluncur Tahun Depan
BMW G 310 GS Meluncur Tahun Depan

Menurut Joe, momen peluncuran G 310 GS di awal tahun karena menyusul proses video yang akan dijadikan iklan selesai lebih dulu. Menariknya, BMW Motorrad Jerman menunjuk Indonesia sebagai salah satu lokasi pengambilan video tersebut.

"Kami kemarin baru saja menyelesaikan syuting sebuah video berkaitan dengan G 310 GS. Dalam video ini ada lima set yang bertema everyday adventure, lokasinya ada di Afrika Selatan, Swedia, dan yang keempat itu di ambil di Indonesia, tepatnya Bromo. Kita negara satu-satunya di Asia yang dipercaya untuk menjadi set dalam video tersebut," ucap Joe.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa