Peugeot Siap Luncurkan 3008 di Indonesia?

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 22 Agustus 2017 | 10:05 WIB
Peugeot 3008 dinobatkan sebagai mobil terbaik di Eropa 2017.
carscoops
Peugeot 3008 dinobatkan sebagai mobil terbaik di Eropa 2017.

Jakarta, Otomania.com – Peugeot Indonesia sudah mengutarakan keinginan untuk dapat kembali di kancah otomotif Indonesia. Salah satu yang menjadi perhatian adalah menghadirkan produk baru untuk penggemar merek asal Perancis ini.

Otomania berusaha mencari tahu produk yang ingin dihadirkan Peugeot ke Tanah Air. Menurut National Operation Head Peugeot Sales Operation, Andyka Susanto, produk baru ini mendapatkan penerimaan apik di Eropa tahun ini.

“Produk ini dinobatkan jadi Car of The Year 2017 di Eropa. Kita harapkan tahun depan akan jadi volume maker Peugeot di Indonesia,” ucap Andyka.

Dari model, Andyka mengungkapkan segmen SUV akan mendapatkan pasar yang lebih besar di tahun depan. Ini terlihat dari beberapa model SUV yang meningkat penerimaannya, terutama untuk kelas menengah ke atas.

"Kalau sedan pasarnya kecil. Untuk Indonesia juga lebih cocok SUV untuk menghadapi jalan berlubang sampai banjir," ucap Andyka.

Otomania coba menelusuri dari petunjuk yang dihadirkan. Satu model yang keluar adalah Peugeot 3008 terbaru.

Model ini mendapatkan penghargaan The European Car of The Year yang diberikan setiap tahun dan diumumkan di pameran Genva Motor Show. Peugeot 3008 menjadi pemenangan setelah meraih penilaian apik dari juri dengan kelebihannya mengalahkan Alfa Romeo Giulia di tempat kedua dan Mercedes-Benz E-Class di tempat ketiga.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa